30/08/11

Kemenanganku

kemenanganku adalah tebasan kebiadabanmu
keganasanmu meremukkan rentan jasadku hingga
berserak diantara puing kaca yang lain.
kau temanku dalam peluk kasih hatimu sendiri,
kepalmu pernah mengusapku hingga aku merasa seperti itu
muakmu yang lebih pernah menghancurkan seisi otakku
membutakan mataku dari cantikmu kala itu
kini, jadilah dirimu yang tidak seperti aku
berceloteh dengan iringan gendang keajaiban
ketukan suara tanpa nada
sukmaku lebih kuat mengepak dari ujung barat hingga timur matahari
mataku lebih tajam membelah kepala angkuhmu
aku menang!
dan aku akan terus menang sebelum bintang melelehkan bumi
aku menang dari gelapku, seperti kemenanganku sebelum lahirku.
aku akan terus angkuh menguasai strategimu
dan aku akan terus kukuh menguatkan hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar