02/09/11

Kenapa orang bisa kaya?

Ini sekedar Teori, tetapi Ilmu tanpa teori adalah kebetulan. percaya ga percaya di dunia ini ga ada yang namanya kebetulan. semua terjadi karena hukum Aksi-reaksi.


ALASAN KAYA atau MISKIN
Kenapa ada orang pensiun kaya dan miskin? Masalah ini memikat filsuf, ahli pikir, ahli mistik, dan guru. Ada jutaan pria dan wanita yang bermula miskin menjadi kaya sehingga banyak orang ingin tahu kenapa terjadi dan apa aturan bakunya agar orang lain bisa kaya juga.

AKUMULASI SEMAKIN BANYAK
Apa artinya? Istilah populernya, "Yang kaya semakin kaya, yang miskin semakin miskin." Orang yang bisa menabung cenderung bisa menabung lebih banyak. Orang yang tidak bisa menabung cenderung kehabisan uang melulu. Kenapa bisa demikian? Prinsip sukses menyatakan bahwa tujuan manusia adalah sederhana. Yakni, menjadi apa yang Anda pikirkan setiap saat.

MENGONTROL PIKIRAN
Apapun profesi Anda, berkembanglah sesuai realita. Ciptakan dunia dengan hal-hal yang Anda pilih sesuai buah pikiran. Kebetulan orang kaya mengisi pikiran dengan pikiran, perkataan, gambar, citra kekayaan, pengaruh, sukses, produktifitas, dan solusi masalah. Pikiran ini memicu daya tanggap pikiran terhadap hal-hal yang dianggap penting.

MENGAKTIFKAN DAYA TANGGAP
Jika ingin sukses di binis Network Marketing Anda harus mencari berita atau informasi tentang Network Marketing. Apapun informasi tentang Network Marketing di web, di koran atau majalah, akan memikat Anda. Informasi selalu tersedia. Namun otak tanggap terhadapnya. Inilah fungsi daya tanggap otak atau reticular cortex.

MENGHINDARI BERPIKIR MISKIN
Apa yang dipikirkan orang miskin? Mereka memenuhi pikiran dengan kemiskinan, kekurangan, kelangkaan, dan ketidakmampuan. Mereka selalu mencibir betapa sedikit uang yang dimiliki, betapa mahal semua barang, dan betapa banyak kebutuhan yang harus dibayar. Apa yang selalu dipikirkan setiap saat adalah betapa sedikit uang yang ia miliki.

BERPIKIR SEPERTI PILA PIKIR ORANG KAYA
Orang kaya berpikir berapa banyak uang yang dimiliki, berapa banyak uang yang diinginkan, apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang dan merealisasikan keinginan.

KETAHUI CARA BERPIKIR ORANG KAYA !
Inilah aturan buat Anda. Jika ingin SUKSES, ketahui apa yang GAGAL dan yang SUKSES. Jika ingin KAYA, ketahui apa yang dipikirkan orang MISKIN, dan HINDARI cara berpikir demikian. Sebaliknya, jika ingin KAYA, ketahui apa yang dipikirkan. Apa yang mereka baca? Bagaimana meluangkan waktu? Pelajari kehidupannya? Baca cerita atau otobiografinya? Dengarkan pendapatnya ketika diwawancarai media dan direkam di kaset. Semakin banyak yang dapat diketahui tentang apa yang dipikirkan dan dibicarakan orang KAYA, dan Anda melakukan hal yang sama, semakin cepat Anda akan memetik hasilnya.

:: REKOMENDASI ::

Berikut ini dua hal untuk merealisasikan mitos bakat menjadi orang kaya:

- Pertama, putuskan mulai sekarang bahwa Anda akan berpikir dan membicarakan keberhasilan dalam keuangan sesuai yang diinginkan. Tolaklah pembicaraan tentang kegagalan dalam keuangan.

- Kedua, daripada bilang, "Saya tidak mampu," tanyakan saja, "Bagaimana saya bisa meraihnya?" Ketika memikirkan apa yang diinginkan tetapi tidak punya uang, tanyakan, "Bagaimana?"

Bagaimana Anda dapat meraihnya? Apa yang harus dilakukan untuk merealisasikannya? Apa pilihan Anda? Bagaimana beralih dari tempat Anda berada menuju tempat yang diinginkan? Tipe sikap ini akan mengubah kehidupan Anda ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar